Thursday, November 12, 2009

Steven Tyler Tetap di Aerosmith

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Vokalis Aerosmith, Steven Tyler, membuat sebuah penampilan kejutan dalam sebuah  konser di New York (AS), Selasa (10/11) malam untuk meyakinkan kembali para penggemarnya dan membantah berita-berita yang menyebut ia keluar dari Aerosmith.

Rocker berusia 61 tahun itu naik ke pentas bersama rekan sebandnya, gitaris Joe Perry, dan membawakan lagu lama Aerosmith "Walk This Way". "Saya hanya ingin New York tahu bahwa saya tidak meninggalkan Aerosmith dan Joe Perry, anda seorang lelaki warna-warni, tapi saya... pelangi!" teriaknya kepada para penonton yang histeris.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

Beberapa waktu lalu, dalam minggu ini juga, kelangsungan Aerosmith, yang lahir hampir 40 tahun lalu di Boston (AS), sempat tak jelas karena pernyataan Tyler dalam sebuah wawancara oleh majalah musik Inggris "Classic Rock". "Saya tak tahu apa yang sedang saya lakukan," ucapnya dalam wawancara itu. "Tapi, itu tentunya akan berupa sesuatu yang berhubungan dengan Steven Tyler: menggarap brand diri saya--Brand Tyler," lanjutnya.

Perry menambah panas gosip tersebut sesudah mengatakan kepada surat kabar "The Las Vegas Sun" dalam sebuah wawancara bahwa Tyler telah keluar dari band mereka sesudah Aerosmith menggelar sebuah konser baru-baru ini di Abu Dhabi. "Steven berhenti, sejauh yang bisa saya katakan," ujar Perry kepada surat kabar itu. "Saya tidak lebih tahu ketimbang anda tentang itu," ujarnya lagi.

Tyler merupakan salah seorang pendiri Aerosmith, salah satu band yang paling sukses di dunia dan telah mencetak banyak hit, termasuk "Walk This Way", "Sweet Emotion", and "Back in the Saddle". (AFP/ATI)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks