Sunday, November 29, 2009

Aktivis Kuliti Skandal Century

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of tech is certainly no exception.

JAKARTA -Sejumlah gerakan terkait skandal Bank Century mulai marak. Hari ini, di seminar mengupas tuntas Skandal Bank Century akan digelar sejumlah Ormas di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih Jakarta Pusat. Forum bertajuk Penentangan terhadap Neoliberalisme itu akan menampilkan sejumlah pembicara, seperti Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Sapari, Rizal Ramli dan Mantan KSAD Tyasno Sudarto. Selain ketiga tokoh tersebut, seminar ini juga akan menampilkan aktivis-aktivis muda seperti Yudi Latief, Syukur Nababan, Fadli Zon, Haris Rusli, Ray Rangkuti, Ketua Umum PB HMI Arip Mustofa dan sejumlah aktivis pergerakan lainnya. "Acara ini akan dihadiri sejumlah tokoh, aktivis Ormas dan mahasiswa," kata Daniel Nafis kepada wartawan di Jakarta, Senin (30/11). Akan diawali dengan makan siang bersama, kemudian orasi politik, acara ini akan ditutup dengan oernyataan sikap terkait dengan gerakan anti neoliberalisme yang mencengkeram perekonomian Indonesia, termasuk mega skandal Bank Century.

Most of this information comes straight from the tech pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Di tempat terpisah gerakan dari Presidium Persatuan Alumni (PPA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) juga akan menggelar aksi serupa di Jl. Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat. Ormas ini akan menggandeng CINAPS untuk menggelar meeting yang sama dengan tema Kumpas Tuntas Skandal Bank Century. Dalam diskusi ini juga akan menampilkan sejumlah pembicara penting, dari kalangan akademisi. "Diantara mereka adalah Prof. Soedijarto," kata Koordinator acara Hanny.

Menurut Hanny, acara ini bertujuan untuk menguliti skandal Bank Century, sekaligus mengulit permainan para Neolib yang semakin mencengkeram perekonomian dan perbankan di Indonesia. "Kami akan kuliti praktek-praktek para neolib yang kini menjadi bagian keresahan banyak pihak di Indonesia," ujarnya menegaskan.(aj/JPNN)

So now you know a little bit about tech. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks