Wednesday, November 11, 2009

Siap Dilego Foto-foto Hitam Putih The Beatles

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita terbaru. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup legendaris The Beatles telah lama bubar, bahkan dua personelnya, John Lennon dan George Harrison telah wafat. Kendati demikian, hingga kini pernak-pernik terkait grup asal Liverpool, Inggris, ini masih laku dijual, bahkan bernilai tinggi.

Seperti misalnya, baru-baru ini sebanyak tujuh foto hitam putih personel The Beatles; John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr, bakal dilelang pekan ini.



Penyelenggara lelang, Cameo Auctioneers, yang berkedudukan di London, Inggris, baru-baru ini, menyatakan bahwa foto-foto tersebut dilengkapi tanda tangan personel The Beatles dalam sebuah buku catatan. Menurut perkiraan foto-foto tersebut bakal terjual sekitar 2.000-3.000 poundsterling atau sekitar Rp 48 juta.

Blanchard yang ketika itu baru berusia 13 tahun datang ke lokasi shooting. Setibanya di sana Blanchard kemudian memotret John Lennon dkk saat beristirahat di tengah kesibukan shooting. "Padahal waktu itu aku cuma menggunakan kamera kecil plastik hitam merek Kodak. Aku berada tak jauh (dari personel The Beatles)," ujarnya.

Sebenarnya beberapa hari sebelumnya Blanchard dan teman-temannya sudah datang ke lokasi shooting. Bahkan mereka rela menunggu di bawah guyuran hujan. Namun sayang, niat Blanchard mendapatkan tanda tangan pelantun tembang hits Hey Jude, I Saw Her Standing There, dan Yesterday itu tidak kesampaian lantaran pulpen yang ia gunakan tidak keluar tintanya.

Tak putus asa, Blanchard kembali lagi ke lokasi shooting beberapa hari kemudian sambil membawa kamera dan tentu saja, pulpen yang berfungsi baik. (Reuters/luc)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai berita terbaru bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks