Thursday, November 12, 2009

NEWS : AXIS Roaming Jaringan XL di Luar Jawa

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita terbaru. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai tahun depan, pengguna layanan seluler AXIS punya alternatif menggunakan jaringan XL saat bertandang ke luar Jawa. Hal ini setelah kerja sama roaming nasional antara AXIS dan XL ditandatangani di Jakarta, Rabu (11/11).

Melalui kerja sama roaming nasional ini, para pelanggan AXIS akan mendapat akses penuh ke jaringan XL di Sumatera, dilanjutkan Kalimantan dan Sulawesi. Namun pengelolaan pelanggan tetap akan ditangani langsung oleh AXIS.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita terbaru, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Kesepakatan ini merupakan terobosan baru di Indonesia yang akan menghadirkan pilihan dan keterjangkauan bagi lebih banyak orang di Indonesia dibandingkan sebelumnya serta membantu mempercepat pertumbuhan pasar telekomunikasi," kata Erik Aas, Presiden Direktur dan CEO AXIS dalam siaran persnya.

Roaming tersebut akan mulai berlaku mulai kuartal pertama tahun 2010. Meski sudah ada kerja sama untuk memperluas jangkauan layanannya, AXIS tetap akan melakukan ekspansi jaringan nasional baik untuk layanan suara maupun data secara paralel.

Sebelum kerja sama roaming ini, kedua perusahaan telah memiliki kerja sama menara bersama. Sebagian menara BTS yang digunakan AXIS saat ini menyewa menara milik XL.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita terbaru. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks