Friday, November 13, 2009

NEWS : Auto2000 Dongkrak Target Penjualan Toyota

Ketika kebanyakan orang berpikir dari berita terbaru, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke berita terbaru dari sekadar dasar.

JAKARTA, KOMPAS.com " Performa penjualan Toyota hingga 10 bulan pertama tahun ini tak lepas dari peran salah satu dealer utamanya, Auto2000. Mereka optimistis setelah berhasil memenuhi kenaikan target dari 128.000 unit menjadi 141.000 unit pada Agustus lalu. Berdasarkan itu, target pun dinaikkan kembali menjadi 147.000 unit hingga akhir tahun.

"Semua kuncinya terletak di TAM (PT Toyota Astra Motor) selaku ATPM. Kalau kita mendapatkan pasokan yang mencukupi, bisa-bisa akhir tahun penjualan mencapai 147.000-an (unit)," ujar Jodjana Jody, Chief Operating Officer PT Astra International Tbk-Auto2000 saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (12/11).

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Jody menjelaskan, hampir semua produk Toyota di Auto2000 mengalami inden. Semakin banyak pasokan yang diperoleh, pengiriman ke konsumen akan lebih cepat lagi. Pada Oktober, main dealer Toyota ini berhasil mencatatkan penjualan hingga 16.010 unit.

Sekadar mengingatkan, Auto2000 berkontribusi hingga 80 persen dari penjualan produk Toyota di seluruh Indonesia. Hingga akhir tahun, jaringan pelayanan ditargetkan akan mencapai 67 unit.

Terkait dengan situasi penjualan, Jody menambahkan, dalam dua bulan terakhir ini diharapkan pasar mobil akan tetap memiliki performa yang positif. Meski tertiup isu kenaikan berbagai macam pajak tahun depan, belum terlihat adanya aksi spekulasi dari konsumen untuk belomba-lomba membeli mobil di akhir tahun.

"Mungkin karena dari pemerintahnya sendiri yang terlihat kurang siap dengan regulasi yang ditetapkan. Lihat saja misalnya pajak progresif, tapi belum jelas seperti apa implementasinya. Buku panduannya belum disiapkan," ungkap Jody.


AGK
Apakah benar-benar ada informasi tentang berita terbaru yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks