Wednesday, November 11, 2009

LIGA INGGRIS : Wenger: Patahkan Kutukan November!

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita terbaru ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita terbaru. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita terbaru kejutan.

LONDON, KOMPAS.COM - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berusaha mematahkan 'kutukan' di bulan November yang menurutnya merupakan bulan penentuan bagi "The Gunners".



Menurut pelatih asal Prancis itu, bulan November ini merupakan bulan penentuan, apakah Arsenal mampu menjawab keraguan berbagai pihak mengenai konsistensi mereka di Liga Premier.

Kasus cedera yang menyerang pemain menjadi mimpi buruk bagi setiap klub. Ia tak mau kejadian lalu, terulang lagi. œBiasanya, bulan November bukan bulan yang baik bagi kami. Dimulai dengan cedera yang menyerang para pemain," jelasnya.
 
"Memang semua itu tergantung pada pertandingan. Biasanya di bulan November itu, ada dua atau tiga pertandingan yang sulit. Belum lagi Liga Champion serta pemain yang ikut timnas di masing-masing negara. Mari berharap mereka pulang dengan kondisi yang prima. Karena sebentar lagi, kami akan bertanding menghadapi Sunderland," ungkapnya. (MIR)

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks