Thursday, November 12, 2009

NEWS : Intel Siap Jual SSD Murah

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita terbaru dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

JAKARTA, KOMPAS.com " Salah satu pengganjal popularitas SSD (solid state disk) adalah harganya yang masih belum terjangkau. Namun tataran harga ini bisa berubah. Sebab Intel sudah berjanji akan merilis SSD yang murah, yang dibandrol US$ 120 dengan kapasitas 40GB. Kapasitas 40GB sudah memadai untuk memuat sistem operasiyang diharapkan bisa mem-booting lebih cepat dibandingkan dari harddisk.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

Jon Peracchi (Marketing Manager, Intel) menyebutkan bahwa drive yang murah adalah bagian dari paket pemangkasan harga SSD Intel yang akan segera dirilis. Dikabarkan, SSD murah ini akan menggunakan chip flash NAND MLC (multi level cell). Dan inilah yang membuatnya bisa berharga lebih murah. Modul flash NAND MLC memang dihargai 40% lebih rendah dibandingkan modul NAND SLC (single-level cell) pada SSD seri X25-E Intel.

Contoh-contoh dari SSD murah Intel diharapkan akan dikirimkan kepada para manufaktur perangkat pada April tahun 2010, sehingga bisa hadir di toko-toko pada bulan Juli tahun 2010. Sementara itu, menurut ComputerWorld, SSD murah akan hadir dalam pilihan kapasitas 50GB, 100GB, dan 200GB.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks