Wednesday, November 11, 2009

Dhea Imut Disuruh Ibunya Tampil Feminin

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita terbaru? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS. com - Artis remaja Dhea Imut (13) mulai diperhatikan ibunya dalam berpenampilan. Kini dirinya sangat sering disuruh oleh ibunya untuk berdandan feminin.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita terbaru? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

"Belakangan ini Mama sering banget suruh aku untuk tampil feminin. Aku disuruh pakai sepatu tinggi, banyak memakai baju yang terlihat perempuan banget," kata Dhea di Jakarta, Rabu (11/11). "Pokoknya, Mama yang mengarahkan untuk masalah pakaian. Aku juga sudah mulai mengurangi gaya pakaian yang tomboy," lanjut pemilik nama asli Claudia Anissa ini.

Dalam lingkungan keluarga, aku Dhea, ia sudah dianggap beranjak dewasa oleh orangtuanya. Sumbang sarannya untuk masalah keluarga pun mulai didengar. "Pergaulanku juga sudah terbawa feminin. Perilakuku lebih disiplin, sopan, sudah bisa memilih mana yang baik, beranjak jadi orang yang mandiri, dan enggak selalu mengandalkan Mama," paparnya.

Untuk menunjang penampilannya, Dhea pun melakukan kegiata-kegiatan yang bisa menjaga kesehatan tubuhnya. "Aku selalu jaga kesehatan dengan olahraga teratur, enggak makan junk food, dan minum air putih yang banyak," tuturnya. "Aku enggak boleh suntik vitamin C oleh dokter muka, karena takut mandul dan bisa buat kering rahim, dan itu bahaya banget buatku sebagai perempuan," tuntasnya. (C9-09)

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks