Wednesday, November 25, 2009

LIGA ITALIA : Juventini Enggak Rasis

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita terbaru dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

BORDEAUX, KOMPAS.com " Bek Juventus, Fabio Cannavaro, membantah bahwa pendukung Juventus telah melakukan tindakan rasis terhadap penyerang Inter Milan, Mario Balotelli.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita terbaru ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Saat Juventus berhadapan dengan Udinese dalam lanjutan Serie-A akhir pekan lalu, entah apa penyebabnya Juventini, julukan pendukung Juventus, mengolok-olok Balotelli. Hal ini terdengar hingga ke kuping Pelatih Inter, Jose Mourinho. Sang pelatih naik pitam dan berjanji akan memberi pelajaran bagi Juventini dengan menghajar tim kesayangannya.

Banyak anggapan dari publik sepak bola, Juventini telah melakukan rasisme terhadap Balotelli. Juventini telah mencoreng nama besar sepak bola Italia. Cannavaro membantahnya. Baginya, nyanyian yang dilakukan Juventini tersebut bukan bernada rasis.

"Aku telah bermain sepak bola selama bertahun-tahun dan aku mendengar segala macam hal yang dikatakan seperti itu. Bagiku, nyanyian itu bukan bernada rasis," ungkap Cannavaro. (FBI)

Apakah benar-benar ada informasi tentang berita terbaru yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks