Saturday, November 21, 2009

LIGA ITALIA : Gamberini Pentingkan Fiorentina daripada Timnas

Ketika Anda memikirkan berita terbaru, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita terbaru yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

FLORENCE, KOMPAS.com " Defender Fiorentina, Alessandro Gamberini, lebih memilih berjuang meraih kemenangan bersama klubnya daripada mengikuti ajang Piala Dunia 2010 bersama timnas Italia. Ia merasa ada kepuasan tersendiri jika dapat memenangkan kompetisi bersama "La Viola".

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Aku ingin menang bersama 'La Viola' karena ini adalah waktu yang tepat. Selama ini kami telah bermain baik dan memperoleh banyak kepuasan. Oleh karena itu, aku lebih memilih menang bersama 'La Viola' daripada mengikuti ajang Piala Dunia," ujarnya kepada Radio Toscana.

Sabtu (21/11), Fiorentina menjamu Parma yang dilatih Francesco Guidolin di Stadion Artemio Franchi. Gamberini pernah merasakan kepelatihan Guidolin saat ia membela Bologna. Ia sangat beruntung bisa mengenal Guidolin ketika memulai karier pertamanya di Liga Italia.

"Aku berutang budi kepada Guidolin. Ia memberiku kesempatan debut di Serie A dan mengajarkan banyak strategi. Ia pelatih yang sangat berkualitas Strateginya sangat brilian. Aku ingat betul ketika ia dengan mudah mengubah strategi tim yang telah ia susun sebelumnya," pujinya.

Saat ini posisi Fiorentina lebih unggul dari Parma. "La Viola" berada di posisi ke-4 dengan mengantongi 21 poin, unggul 1 poin dibanding Parma yang berada di posisi ke-7. (RT)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai berita terbaru bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks