Wednesday, November 11, 2009

Dhea Imut Belum Punya Nyali untuk Pacaran

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita terbaru dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

JAKARTA, KOMPAS. com - Sekolah dulu, baru pacaran kemudian. Itulah pesan dari sang mama yang diingat artis cilik yang kini mulai menginjak remaja, Dhea Imut. Karenanya, dara berusia 13 tahun itu, mengaku belum berani melanggar pesan sang mama.

"Nanti kalau sudah SMA baru boleh," ujar Dhea ketika ditemui di Studio Penta, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/11).

 

Lagi pula, kata Dhea, ia belum cukup nyali untuk berpacaran. "Enggak ada yang ditaksir, tapi kalau pun ada yang naksir aku harus lawan mama, papa dan kakak aku dulu," papar Dhea.

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

 

Bila nanti waktunya tiba, kira seperti apa tipe pria yang didemenin  Dhea? "Enggak ada kriteria khusus, mau hitam, mau putih sama saja. Kalau aku melihat ganteng itu relatif, aku malah enggak tahu juga  melihat gantengnya seseorang itu dari sisi apa," ujar Dhea.

 

Bener neh?  "Ya tapi kalau di jalan pas jalan sama mama, aku ketemu cowok ganteng, aku sih sering kasih komentar ke mama," ucap Dhea malu-malu. (C9-09)

 


Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita terbaru menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita terbaru, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks