Saturday, November 14, 2009

MODIFIKASI : Nih, Trend Modifikasi di Jepang

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang berita terbaru menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari berita terbaru ahli.

KOMPAS. com - Soal modifikasi motor, Jepang tak bisa dipandang sebelah mata.Niko Fiandri dari Motor Plus meliput langsung kontes modif skutik Rage yang mengambil lokasi di  National Custom Show di Sportline, Osaka. Rage merupakan gelaran contezt modifikasi skutik pertama di Negeri Sakura itu.

Semakin banyak informasi otentik tentang berita terbaru Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita terbaru ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita terbaru fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Menurut pemodifikator Keiichi Terada dari Sigma Spyder Osaka, minat modif menurun dibanding sebelumnya. Penyebabnya, adanya arah dari pabrikan sehingga mempengaruhi konsumen modif. Spesialis modif skutik 250 cc itu memperkirakan, tiga tahun ke depan modifikasi mengarah ke teknologi ramah lingkungan.

"Kemungkinan besar mengubah mesin berbahan bakar air atau bikin motor listrik," bilang Terada dari Matsuyamachi, Suji, Osaka. Menurutnya, sekarang modifikasi di Jepang, terutama untuk skutik ber-CC besar lagi bermain di bodi.

Ya,seperti yang Anda lihat pada gambar-gambar ini.



Mengetahui cukup tentang berita terbaru untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita terbaru, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks