Sunday, November 29, 2009

LIGA CHAMPIONS : Neville: Liverpool Pantas Tersingkir

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita terbaru dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United, Gary Neville, menilai Liverpool memang pantas tersingkir di Liga Champions. Menurutnya, "The Reds" tidak memiliki performa yang cukup baik pada ajang ini.

Penampilan Liverpool di Liga Champions memang mengecewakan pada musim ini. Mereka dipastikan tersingkir di fase penyisihan grup setelah mereka hanya mampu bertengger di posisi tiga klasemen Grup E dengan tujuh poin atau kalah tiga angka dari Olmpique Lyonnais di posisi kedua. Karena kalah rekor pertemuan dengan Lyon, maka Liverpool tak mungkin menggeser Lyon dengan satu laga tersisa.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

Kegagalan Liverpool tidak terlepas dari hasil matchday kelima, Selasa (24/11). Meski menang 1-0 atas Debreceni, Fiorentina mampu mengalahkan Lyon 1-0. Seandainya, kemenangan Liverpool diikuti kekalahan Fiorentina, maka "Si Merah" masih berpeluang lolos.

Neville mengungkapkan Liverpool memang tidak layak untuk lolos. Menurutnya, penampilannya tidak cukup baik karena berbagai faktor seperti banyaknya pemain yang cedera hingga krisis finansial.

"Sebagai sebuah tim, Anda ingin mendapatkan apa yang diinginkan bukan? Kami berada di mana kami berada karena kami layak berada di sana dana itu sama hal dengan Liverpool. Mereka hanya tidak memiliki performa yang cukup baik di Liga Champions untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," ungkapnya. (AP)

Itu terbaru dari berita terbaru berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks