Sunday, November 29, 2009

LIGA ITALIA : Milan Tendang Gattusso?

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita terbaru. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

MILAN, KOMPAS.com - Menurut salah satu media Italia, Sportmediaset, telah terjadi pertemuan antara Wakil Presiden Milan Andriano Galliani dan Gennaro Gattuso. Namun, media tersebut mengungkapkan, pertemuan itu tidak menghasilkan solusi soal masa depan Gattuso.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita terbaru cerita dari sumber-sumber informasi.

Menurut Sportmediaset, hal ini mengindikasikan Milan siap melepas Gattuso pada Januari nanti. Bahkan, Milan sudah mengantongi beberapa nama sebagi pengganti Gattuso. Milan diidentifikasi mengincar Fabio Simplicio, McDonald Mariga, dan Christian Ledesma.

Beberapa waktu lalu, Gattuso mengungkapkan rasa kecewanya kepada Milan karena sering dicadangakan. Dia pun menunggu reaksi klub atas keluhannya. Gattusso menegaskan dirinya siap hengkap seandainya klub tak membutuhkannya.

Menurut rumor yang berkembang, Manchester City dan Manchester United siap bersaing untuk mendapatkan Gattusso pada Januari mendatang. (SMS) 

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks