Sunday, November 29, 2009

LIGA CHAMPIONS : Gerrard-Torres Biang Kegagalan Liverpool

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita terbaru. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita terbaru, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Rafael Benitez masih menyesali tersingkirnya Liverpool di ajang Liga Champions. Menurutnya, seandainya Fernando Torres dan Steven Gerrard tak terganggu cedera, Liverpool pasti sudah memastikan diri lolos ke babak knock-out.

Liverpool tersingkir dari Liga Champions setelah hanya mampu mengoleksi tujuh poin hingga matchday kelima babak penyisihan grup . Hasil itu membuat mereka bertengger di posisi peringkat ketiga klasemen Grup E. Mereka kalah tiga angka dari Olympique Lyonnais di posisi kedua dan lima angka dari Fiorentina di puncak klasemen. Mengingat Liverpool kalah rekor pertemuan dari Lyon, dengan satu laga sisa, Liverpool tak mungkin naik ke posisi kedua.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita terbaru? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

"Saya percaya, dengan bugarnya Torres, kami akan melaju sampai babak 16 besar. Ini juga berlaku kepada Steven Gerrard. Ia mengalami cedera. Namun, ketika melihatnya kembali ke lapangan, Anda tahu, kami tak akan berada di posisi sekarang," ujarnya.

Meski begitu, Benitez tetap bersikap positif dan optimistis. Tersingkir dari Liga Champions membuatnya berpikir untuk menjuarai semua trofi yang tersisa, termasuk Liga Europa yang berstatus kompetisi kelas dua Eropa.

"Kami harus mengubah target kami. Kami harus berpikir tentang liga (Premier League) dan finis di empat besar. Kemudian, kami akan berpikir juga tentang Liga Europa dan Piala FA," tambahnya. (AP)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita terbaru. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks