Friday, November 13, 2009

NEWS : Prius Ganti Baterai Baru

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita terbaru. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita terbaru.

TOKYO, KOMPAS.com " Pabrikan mobil terbesar di Jepang, Toyota, berencana mengganti baterai pada Toyota Prius hybrid yang akan dipasang pada sedan baru yang dipasarkan akhir 2010. Saat ini, mobil hibrida terlaris di Jepang ini masih menggunakan baterai nickel-metal hydride. Nantinya, baterai sebelumnya akan digantikan dengan baterai lithium-ion. Demikian dikutip koran lokal Jepang, Yoimiuri.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita terbaru. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Sampai berita ini dinaikkan, pihak Toyota Motor Corp (TMC) belum mau memberikan klarifikasi mengenai rencana tersebut. Yoimuri menuliskan, Prius baru tersebut akan dijual seharga 2 juta yen (sekitar 22.000 dollar AS) per unit.

Toyota masih memimpin penjualan mobil hybrid di dunia. Begitu juga di Jepang  karena ada insentif dari pemerintah. Dengan baterai baru yang lebih bertenaga dan lebih hemat, hal itu mampu memperkuat posisi Prius dibanding rival utamanya, Honda Motor Co, yang mengusung Insight.


AGK
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita terbaru. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks