Wednesday, November 11, 2009

PIALA EROPA : Kado Terindah Ronaldo di Giuseppe Meazza

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita terbaru. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita terbaru, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

SWISS, RABU - Striker Portugal Christiano Ronaldo genap berusia 23 tahun Selasa kemarin (5/2). Lalu, hadiah apa yang menarik baginya? Bagi striker Manchester United kelahiran Funchal, Portugal ini, kado terindah di ulang tahunnya tersebut adalah apabila tim nasionalnya dapat memenangkan pertandingan menghadapi tuan rumah Italia dalam pertandingan persahabatan Rabu malam (6/2) waktu  setempat atau Kamis dini hari (7/1) WIB.   

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

"Untuk perayaan ulang tahunku, aku ingin merayakannya dengan keluargaku, namun tim nasional bagaikan keluarga kedua bagiku, maka kemenangan atas tim Italia di stadion Giuseppe Meazza akan menjadi kado terindah pada ulang tahun ke-23. Terutama sejak Portugal belum pernah mengalahkan Italia dalam 31 tahun terakhir," ujar Ronaldo.

Pelatih Portugal Luiz Felipe Scolari telah menegaskan tidak ingin mendengar dari anak asuhnya bahwa pertandingan persahabatan ini sekedar dijadikan pemanasan Piala Eropa 2008. "Bagi saya, menang melawan Italia, bukan merupakan soal kompromi yang bisa ditawar. Portugal tidak mempunyai catatan prestasi membanggakan melawan Italia. Kami harus merubah catatan itu," tegas Scolari. (AFP)

Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita terbaru bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita terbaru, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks