Friday, November 27, 2009

LIGA CHAMPIONS : Deschamps Ragu Milan Lolos

Ketika Anda memikirkan berita terbaru, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita terbaru yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

MILAN, KOMPAS.com " Pelatih Olympique Marseille Didier Deschamps ragu AC Milan bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dia menilai Milan akan kesulitan memetik tiga angka saat bertandang ke FC Zurich dalam laga pamungkas.

Milan saat ini berada di posisi kedua dengan mengoleksi delapan dan hanya terpaut satu angka dengan Marseille di peringkat ketiga klasemen sementara. Meski berada di posisi kedua, posisi Milan masih rawan. Pasalnya, Marseille bisa menjadi momok bagi Milan jika seandainya mereka menang 4-0 atas Real Madrid pada matchday keenam. Maka, Milan wajib menang saat bertandang ke FC Zurich pada 8 Desember mendatang.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari berita terbaru, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Deschampas mengakui, Milan adalah tim yang tangguh di Liga Champions. Apalagi, Milan tercatat tidak pernah mengalami kekalahan saat menjalani laga tandang pada musim ini. Meskipun demikian, Deschamps ragu Milan dapat memperpanjang rekor kemenangannya saat bertandang ke Zurich nanti.

Deschamps menilai Zurich bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Menurutnya, Zurich mempunyai pertahanan yang solid. Ini tergambar saat Real Madrid berhasil mengalahkan Zurich 1-0. Pada laga tersebut, Madrid menurunkan skuadnya secara penuh. Mereka tampil menekan sejak awal dan menguasai pertandingan. Mengacu pada statistik, Madrid memiliki penguasaan bola sebanyak 67 persen dengan enam tembakan tepat ke gawang. Namun, dari serangkaian ancaman tersebut, Madrid hanya mampu sekali menjebol gawang Zurich. Zurich mempunyai kepercayaan tinggi karena bermain di hadapan publiknya sendiri. Selain itu, kepercayaan diri Zurich makin besar setelah mampu mengalahkan Milan di San Siro.

"Tak akan mudah bagi Milan menang di Zurich dan aku tidak yakin Milan dapat menggapainya," tutur Deschamps. (FBI)

Itu terbaru dari berita terbaru berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks