Wednesday, November 11, 2009

SUMATERA BAGIAN SELATAN : KILAS PALEMBANG

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita terbaru. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita terbaru.

Kinerja PLN Dinilai Alami Kemunduran

Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia atau YLKI Kota Palembang Taufik Husni menilai kinerja PT Perusahaan PLN mengalami kemunduran. Ini mengacu pada sejumlah aspek, antara lain frekuensi pemadaman bergilir, jumlah pengaduan masyarakat, nilai kerugian, dan pemenuhan standar mutu pelayanan. Taufik mengatakan itu kepada Kompas, Selasa (10/11) di Palembang. Dijelaskan, mengacu pada Keppres Nomor 89 Tahun 2002, PT PLN berkewajiban meningkatkan standar mutu pelayanan. Indikator mutu pelayanan antara lain memberi informasi ketika akan terjadi pemadaman, lama waktu pemadaman, ukuran defisit pasokan, dan skala gangguan. Menurut saya, semua aspek itu belum dipenuhi dengan baik oleh PLN, katanya. (ONI)

Forum Parlemen Kunjungi Yayasan Intan Maharani

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita terbaru. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

 

Forum Parlemen bersama sejumlah anggota DPRD Sumsel mengunjungi sekretariat Yayasan Intan Maharani (YIM) di Jalan Pendopo, Sekip Tengah, Palembang, Selasa (10/11). Ketua Forum Parlemen Fatimah Rais bersama anggota DPRD Sumsel mengadakan pertemuan dengan pengurus YIM. YIM adalah yayasan yang bergerak dalam mendampingi pengidap HIV di Palembang. Dalam pertemuan tersebut terungkap bahwa masalah penularan HIV di Palembang semakin serius. HIV tidak hanya menular di kelompok risiko tinggi, namun juga menular di kelompok risiko rendah. (WAD)

 

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks