Monday, November 23, 2009

LIGA ITALIA : Malesani Pelatih Siena

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

SIENA, KOMPAS.com - Siena menunjuk Alberto Malesani sebagai pelatih, menggantikan Marco Baroni yang selama ini mengisi kekosongan.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita terbaru. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Dalam pernyataan resminya lewat situs klub, Siena mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih AC Milan tersebut. Selasa (24/11), rencananya penunjukkan itu diumumkan kepada publik.

Sejak pelatih Marco Giampaolo mengundurkan diri, Siena ditangani pelatih tim junior, Marco Baroni. Dia akan kembali menangani tim junior setelah kehadiran Malesani.

Terakhir, Malesani menangani Empoli pada musim 2007-08. Dia diharapkan menyelamatkan klub dari degradasi. Saat ini, Siena berada di dasar klasemen sementara Liga Serie-A dengan nilai 6 dari 13 pertandingan. Mereka tertinggal 6 poin dari posisi aman, sehingga harus cepat bangkit jika ingin bertahan di Serie-A. (AP)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks