Saturday, November 21, 2009

LIGA CHAMPIONS : Mourinho: Saatnya "Bunuh" Barcelona!

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang berita terbaru menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari berita terbaru ahli.

BOLOGNA, KOMPAS.com " Pelatih Inter Milan Jose Mourinho mengaku puas dengan penampilan timnya setelah mengalahkan Bologna 3-1 dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (21/11). Bahkan, Mourinho optimistis kemenangan ini akan tertular saat "Tim Biru Hitam" bertandang ke Barcelona pada ajang Liga Champions, Selasa (24/11).

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari berita terbaru, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Inter memang berada di puncak klasemen di Grup F dengan hanya terpaut satu poin dari Rubin Kazan di peringkat kedua dan Barcelona ketiga. Kemudian, Inter terpaut dua angka dengan Dynamo Kyiv yang berada di dasar klasemen. Melihat catatan ini, setiap tim berpeluang besar mendapatkan tiket lolos ke fase knock out dari dua laga tersisa.

Di matchday lima, Inter akan bertandang ke Stadion Camp Nou, markas Barcelona, tengah pekan ini. Mourinho optimistis timnya bisa menekuk tuan rumah. Menurutnya, kemenangan atas Bologna menjadi modal penting untuk dalam laga nanti. Dia menilai, kemenangan ini memberi kepercayaan lebih tinggi bagi Javier Zanetti dkk untuk membawa pulang tiga poin.

"Sekarang kami dapat memikirkan soal laga melawan Barcelona. Saya meninggalkan asistenku di Milan untuk membuat persiapan taktik di laga itu. Saya berharap skuad akan lebih rileks. Saya akan mempelajari Barcelona dalam bus pulang ke Milan," ungkapnya. (FBI)

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks