Saturday, November 21, 2009

Besok 6 Pimpinan Lembaga Negara Bertemu di DPD

Imagine the next time you join a discussion about tech. When you start sharing the fascinating tech facts below, your friends will be absolutely amazed.

BANDUNG - Ketua DPD RI Irman Gusman mengatakan, sejumlah lembaga negara akan melakukan pertemuan informal di gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD), di Senayan, Jakarta Senin (23/11) besok. "Pertemuan itu sifatnya informal, sambil ngopi-ngopi begitu," kata Irman kepada wartawan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/11). Dalam pertemuan Informal tersebut akan membahas sejumlah isu yang sedang berkembang di Indonesia saat ini, dan akan membahas berbagai aspirasi masyarakat."Jika tidak ada perubahan, pertemuan akan dimulai pukul 15.00 WIB."Sejumlah pimpinan lembaga negara yang diundang antara lain pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Mahkamah Agung (MA), Komisi Yudisial (KY), Dewan Perwakilam Derah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), dan Mahkamah Konstitusi (MK).

Irman menjelaskan, enam pimpinan lembaga negara sudah memberi konfirmasi untuk hadir. Meskipun diselenggarakan di Gedung DPD, tetapi bertindak selaku pengundang adalah Ketua MPR.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about tech, keep reading.

Dia mengungkapkan, aspirasi masyarakat tersebar di mana-mana. Karena itu, pimpinan lembaga negara akan menyikapinya supaya masyarakat memiliki arah atau kejelasan mengenai apa yang harus diikuti.

Namun, Irman belum menjelaskan mengenai penggagas pertemuan dan maksud pertemuan tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa pertemuan itu diarahkan untuk tujuan positif bagi masyrakat dan pemerintah.

Pada kesempatan itu, Irman juga menjelaskan mengenai kegiatan atau agenda yang akan dilakukan DPD periode saat ini.(ar/aj/jpnn)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks