Saturday, November 28, 2009

LIGA ITALIA : Prandelli: Tidak Sulit Kalahkan Inter!

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita terbaru adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita terbaru, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

FLORENCE, KOMPAS.com - Pelatih Fiorentina, Cesere Prandelli, mengatakan, Inter Milan bukan tim yang sulit ditalukkan. Dia menilai, Inter bukan tim terkuat setelah Inter kalah 0-2 oleh Barcelona di ajang Liga Champions. 

"Saya tidak berpikir Inter sulit," tutur Prandelli.

Waktu terbaik untuk belajar tentang berita terbaru adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga berita terbaru pengalaman selagi masih gratis.

"La Viola" memang tampil lebih percaya diri saat menyembangi San Siro nanti. Pasalnya, mereka sedang diliputi kegembiraan setelah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Alberto Gilardino dkk lolos setelah mengalahkan Olympique Lyonnais 1-0, Selasa (24/11). Kemenangan ini mengantar mereka ke puncak klasemen Grup E.

Bandingkan dengan kiprah di Inter di Liga Champions. Mereka kalah 0-2 atas Barcelona di matchday kelima. Kekalahan ini membuat mereka masih harus berjuang hingga laga pamungkas demi merebut tiket.

Prandelli menilai, kondisi yang dialami Inter adalah sebuah keuntungan bagi timnya. Menurutnya, kekalahan atas Barcelona telah membuat jatuh mental Inter. Dia yakin timnya dapat membuat penderitaan Inter makin panjang dengan cara mengalahkannya pada duel nanti.

"Kami akan berhadapan dengan lawan yang mengalami kekalahan Selasa lalu. Kami tahu keadaan ini akan menjadi keuntungan besar. Kami memiliki kesempatan dan kita harus mengambil keuntungan dari itu," ungkapnya. (GL)  

Mengetahui cukup tentang berita terbaru untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita terbaru, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks