Saturday, November 21, 2009

LIGA ITALIA : Milan Siap Tendang Huntelaar dan Gattuso

Current info tentang berita terbaru tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita terbaru info yang tersedia.

MILAN, KOMPAS.com " Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani tidak bisa memastikan kelangsungan masa kerja penyerang Klaas-Jan Huntelaar dan gelandang Gennaro Gattuso di San Siro. Menurutnya, kedua pemain itu mungkin dilepas seusai musim ini.

"Huntelaar dan Gattuso akan tetap di Milan, setidaknya hingga akhir musim," ujar Galliani kepada Milannews.

Jauh sebelumnya, media Italia memang sudah mengendus adanya rencana tersebut. Hal itu tak lepas dari minimnya kontribusi Huntelaar dan Gattuso.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan berita terbaru ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke berita terbaru.

Sejak tiba di San Siro dari Real Madrid, di bursa transfer silam, Huntelaar tak pernah mencetak gol. Namun, hal itu bukan sepenuhnya salah Huntelaar. Konsolidasi Milan yang tersendat-sendat membuatnya disampingkan oleh pelatih Leonardo dengan alasan penguatan tim lama.

Sementara itu, Huntelaar mengaku ingin bertahan. Ia menilai, kehadiran David Beckham yang dipinjam Milan dari Los Angeles Galaxy akan membantunya membuktikan ketajaman. Itu berarti, Huntelaar baru bisa unjuk gigi pada bulan Januari mendatang.

Sementara itu, selama Milan berkonsolidasi, Gattuso juga kesulitan mengikuti irama permainan dan skema 4-3-3 Leonardo. Faktor cedera dan usia (31 tahun) juga menjadi pertimbangan Milan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Selain itu, tanpa Gattuso, Milan juga memiliki Mathieu Flamini, yang punya keterampilan lebih baik.

Selain kedua pemain itu, Milan juga akan kehilangan Giuseppe Favalli yang akan gantung sepatu akhir musim ini. Kiper Nelson Dida juga kemungkinan hengkang karena Milan enggan menegosiasikan perpanjangan kontrak. (MIL)

Ada banyak untuk mengerti tentang berita terbaru. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks