Saturday, November 14, 2009

SPORT : Ross Brawn dan Button Terlibat Negosiasi Alot

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita terbaru adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita terbaru, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

INGGRIS, KOMPAS.com - Pemilik sekaligus pemimpin tim F1 Brawn GP, Ross Brawn pernah mengatakan kalau pebalapnya Jenson Button 99 persen tetap bersamanya pada musim balap tahun depan. Ternyata, pernyataan itu hanya untuk menenangkan penggemar sang juara dunia F1 2009, Button.

Kondisi sesungguhnya justru tidak demikian.Kini, Button sedang melakukan negosiasi sama Ross Brawn soal kontraknya untuk musim balap 2010. Menurut informasi, kubu Brawn belum bisa memenuhi permintaan gaji yang diingini sang pebalap.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Ross Brawn tentu tak ingin mengecewakan pendukung Button. Karena itu, untuk membuktikan kebenaran ucapannya itu, Brawn memberi sedikit kelonggaran kepada Button. Ia diberi kebebasan melakukan negosiasi dengan sponsornya sampai mencapai nilai kontrak yang diinginkannya, yakni Rp93,4 miliar setahun.

Button sendiri berharap, keberhasilannya menyandang gelar juara dunia bisa mendongkel penghasilannya. Karena, tahun ini nilai kontraknya terpotong sehubungan dengan mundurnya Honda.

"Kami memberi proporsi tertinggi sebagai pebalap agar memungkinkannya berjalan sesuai keinginannya," komentar Brawn kepada The Guardian. Jadi, Button, lanjut Brawn punya kebebasan untuk mencari sponsor tapi harus sesuai  komitmen.


SBT
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks