Wednesday, November 11, 2009

LIGA JERMAN : Tragis, Robert Enke Tewas Bunuh Diri

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita terbaru? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita terbaru.

HANNOVER, KOMPAS.com - Kiper tim nasional Jerman dan Hannover 96, Robert Enke (32) tewas akibat tertabrak kereta api, Neustadt, Selasa (10/11) pada pukul 18:25 waktu setempat (10/11). Menurut keterangan polisi, Enke sengaja melemparkan dirinya ke rel sesaat sebelum  kereta melintas.

"Enke melemparkan dirinya ke bawah kereta api di Neustadt am Ruebenberge," demikian keterangan polisi Hannover yang dikutip situs resmi klub.

Semakin banyak informasi otentik tentang berita terbaru Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita terbaru ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita terbaru fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Sejauh ini, motif bunuh diri Enke belum dietahui. Yang jelas, warga AWD-Arena berduka atas tragedi ini.

"Anda mengharapkan banyak hal, tetapi tidak hal seperti ini. Saya tidak tahu bagaimana dan kenapa ini terjadi, tetapi saya tidak berpikir bahwa ini berkaitan dengan sepak bola," ujar Presiden Hannover 96, Martin Kind.

Enke telah membela Hannover sejak 2004 silam. Sebelum membela Hannover, dia pernah membela Tenerife, Fenerbache, Barcelona, Benfica, Borussia Moenchengladbach, dan  Carl Zeiss Jena. Selain itu, Enke juga kiper berprestasi. Dia menjadi kiper terbaik Bundesliga 2009. (HAN)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada berita terbaru. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks