Wednesday, November 11, 2009

PIALA EROPA : Gerrard Kapten Inggris

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan berita terbaru.

LONDON, SELASA - Steven Gerrard akan menjadi kapten timnas Inggris dalam pertandingan ujicoba melawan tuan rumah Piala Eropa 2008, Swiss, Rabu (6/2). Ini adalah laga resmi pertama The Three Lions bersama pelatih barunya, Fabio Capello.

Gerrard yang juga kapten Liverpool, mendapat tanggung jawab tersebut menyusul cedera yang membekap bek Chelsea, John Terry. Selama ini, Terry adalah kapten reguler sejak Inggris ditangani Steve McClaren--sebelumnya David Beckham jadi kapten tapi winger kanan ini tersingkir dari skuad timnas.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Meski demikian, Gerrard belum tentu menjadi kapten tetap di timnas. Pasalnya, Capello belum memberikan indikasi siapa bakal jadi kapten utama sampai dengan Inggris memulai pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2010 bulan September nanti.

Dengan penunjukkan tersebut, maka Gerrard akan menjadi kapten Inggris untuk kali keenam dari 64 caps-nya. Selama jadi kapten, playmaker berusia 27 tahun itu menorehkan prestasi dua kali menang dan empat kali kalah.

Untuk sementara, ada tiga kandidat kuat yang diprediksi bakal jadi kapten Inggris. Selain Terry dan Gerrard, bek Manchester United, Rio Ferdinand, juga ditengarai masuk bursa tersebut. (AFP/LOU)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita terbaru. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks