Wednesday, November 11, 2009

Ibunda Teuku Ryan Bantah Adanya Percekcokan

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita terbaru? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang perceraian pasangan bintang sinetron Teuku Ryan dan Vira Yuniar masih terus berlanjut. Rabu (11/11), pihak Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan  mendengarkan kesaksian ibunda Teuku Ryan, Ny. Ida.

Dalam kesaksiannya, Ny. Ida mengatakan bahwa kondisi rumah tangga anaknya dalam kondisi baik-baik saja. Ia mengaku tak pernah melihat anak dan menantunya terlibat perseteruan hebat.   "Pada prinsipnya beliau menekankan bahwa tidak pernah terjadi perselisihan, salah paham, dan keributan apapun," ujar kuasa hukum Ryan, Brian Praneda SH ditemui usai sidang.

Ditegaskan Brian, kesaksian Ny. Ida bisa dipertanggungjawabkan mengingat dia mengetahui persis bagaimana catatan kehidupan rumah tangga anak dan menantunya tersebut. "Ibunya sangat mengetahui jelas bahwa tidak ada sama sekali (keributan)," tekan Brian.

 



Sementara itu, saat diminta konfirmasi mengenai hal itu, Ny. Ida enggan memberikannya. "Ya agendanya masih sama, masih kesaksian. Kesaksiannya ya rahasia," tandas Ida.

 

Ida hanya berharap kehadirannya sebagai saksi bisa menyelamatkan rumah tangga anak dan mantunya dari perceraian.   "Doakan saja, Ryan itu anak saya, Vira juga anak saya. Mana ada seorang ibu yang mau anaknya berpisah,"  tegas Ida.

Harapan serupa juga diamini Brian. "Insya Allah kita upayakan untuk itu (rujuk). Vira dan Ryan juga cukup komunikatif, sampai sekarang juga masih berhubungan. Inysa Allah kita doakan," pungkas Brian. (C7-09)

 


Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks