Monday, November 23, 2009

LIGA ITALIA : Palermo Tunjuk Delio Rossi Gantikan Zenga

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang berita terbaru, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

PALERMO, KOMPAS.com - Palermo telah menunjuk Delio Rossi sebagai pelatih baru mereka, menggantikan Walter Zenga yang baru saja dipecat hari Senin pagi.

Palermo tak mau menyia-siakan waktu untuk mencari pengganti mantan kiper "Azzurri" tersebut. Ditunjuklah Rossi yang sekarang secara resmi akan menggantikan tugas Zenga sebagai pelatih Palermo. Kabarnya, Rossi akan menandatangani kontrak selama dua tahun sebagai pelatih Palermo. Masa depannya akan tergantung dari hasil yang akan dia capai bersama Palermo musim ini.

Selasa pagi, Palermo telah mengeluarkan pernyataan resmi di situs resmi mereka, Ilpalermocalcio.it, bahwa mereka telah memecat Zenga dan sebagai penggantinya adalah Rossi.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita terbaru daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

"US Citta di Palermo telah menunjuk Delio Rossi sebagai pelatih hingga 30 Juni 2011, dan akan diperpanjang setiap tahun."

Direktur olahraga Walter Sabatini mengatakan,  "Ia (Delio Rossi) akan bersama kami sampai Juni 2011 dan akan diperpanjang setiap tahun selama setahun. Dia akan membawa orang-orang yang telah pernah bekerja dengan dia," ujarnya kepada Sky Sport Italia sesaat setelah pengumuman resmi.

"Rossi dan Zenga? Mereka adalah dua individu yang berbeda. Zenga melakukan pekerjaan yang sangat bagus di Palermo, namun tidak memberikan hasil. Rossi butuh waktu untuk mengubah dan meningkatkan karakter skuad."

Ia menegaskan kepada wartawan dari tanggal resmi masuknya Rossi sebagai pelatih Palermo. Dalam situs resmi mereka, sempat salah menulis tahun kontrak Rossi. Disitu tertulis bahwa Rossi akan melatih sampai tahun 2010. Namun diralat menjadi tahun 2011.

"Kami telah membuat kesalahan dalam menulis tahunnya. Yang benar adalah 2011, bukan tahun 2010," ujarnya. (GL)

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari berita terbaru fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks