Saturday, November 21, 2009

LIGA CHAMPIONS : Cambiasso: Kutunggu Aksimu, Zlatan!

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita terbaru, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita terbaru.

MILAN, KOMPAS.com - Pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso, berharap mantan rekannya di Inter, Zlatan Ibrahimovic, bisa tampil dalam Liga Champions. Inter Milan akan menghadapi Barcelona yang sudah pasti merupakan salah satu partai seru di Liga Champion, Selasa (24/11).

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai berita terbaru. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Sayangnya, Zlatan hampir dipastikan absen karena cedera otot. Namun, gelandang "I Nerazzurri" itu tetap masih berharap bisa melihat aksi Zlatan di Camp Nou.

"Pertandingan besar, pastinya akan menampilkan bintang besar pula. Dan, aku sangat menginginkan Zlatan bisa tampil di sana," ujarnya kepada Repubblica.it.

Pada pertandingan melawan Bologna akhir pekan ini, Cambiasso menjelaskan pendapatnya, "Pertandingan yang diadakan sesudah dan setelah Liga Champions, biasanya membahayakan. Kami harus konsentrasi total jika ingin meraih tiga poin hari Sabtu nanti. Setelah itu, kami baru boleh memikirkan pertandingan sisanya," lanjutnya. (GL)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks