Wednesday, November 11, 2009

LIGA CHAMPIONS : Messi: Kami Harus Kalahkan Inter!

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita terbaru. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita terbaru.

BARCELONA, Kompas.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menegaskan bahwa mereka harus bisa mengalahkan Inter Milan jika ingin tetap merajut asa mempertahankan gelar juara Liga Champions yang diraih musim lalu. Barcelona yang sedang dalam kondisi kritis, akan menjamu Inter dalam pertandingan lanjutan Liga Champions Grup F, Rabu (25/11).

"Kami harus menang. Itu wajib. Setelah kalah head to head dengan Rubin, kami tidak boleh membuat kesalahan apapun di kandang sendiri. Jika tidak, sangat berisiko untuk tidak bisa melangkah ke babak berikutnya," ungkapnya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami menghormati Inter, tapi tentu saja kami tidak takut kepadanya. Mereka kuat di seluruh posisi dan mampu bermain di segala formasi permainan. Mereka juga punya seorang pelatih hebat, Mourinho," lanjutnya.

Memang, "La Blaugrana" wajib menang saat menjamu "La Beneamata", sebab mereka terancam gagal ke babak knock out setelah dua pertandingan terakhir gagal menuai poin maksimal. Usai kalah 1-2 di kandang dari Rubin Kazan, Barca hanya bisa bermain imbang 0-0 di markas Rubin Kazan, Stadion Central, Rabu atau Kamis (5/11) dini hari WIB.

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

Hasil tersebut membuat Barca terlempar ke urutan ketiga klasemen sementara Grup F. Sebaliknya, Inter yang sebelum menjadi juru kunci, kini memimpin klasemen sementara usai menang 2-1 atas Dynamo Kyiv. Barcelona memiliki nilai 5, sama dengan Rubin Kazan, tetapi kalah dalam head to head.

Ketika dirinya ditanya mengenai pola permainan Inter yang begitu impresif dan berhasil mengalahkan Kyiv, Messi menjawab dengan yakin,"Tentu saja, karena mereka adalah sebuah tim yang hebat. Mereka akan memanfaatkan satu kesalahan kecil yang anda buat."

Pemain asal Argentina yang kini baru berusia 22 tahun, juga mengungkapkan siapa saja yang harus mereka waspadai saat pertandingan nanti.

"Pertama, temanku Samuel Eto'o, dan juga Milito. Mereka adalah penyerang yang berbahaya. Jika anda kurang mewaspadainya, maka mereka akan menyulitkan anda. Ini pasti," jawabnya.

Di sisi lain, Messi juga mengungkapkan kekagumannya kepada Zlatan Ibrahimovic. Mantan striker Inter ini dinilainya, memiliki kualitas yang sangat bagus, dan cepat beradaptasi, sehingga mereka bisa bekerja sama dengan baik.

"Setiap saat ketika kami bermain bersama, kami sudah bisa saling mengerti satu sama lain. Ia memiliki kualitas yang luar biasa dan juga bagus saat bermain di lapangan," simpulnya. (GDS)

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks