Saturday, November 28, 2009

LIGA CHAMPIONS : Milan Bukan Jago Kandang

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita terbaru? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita terbaru.

MILAN, KOMPAS.com " Bek AC Milan, Gianluca Zambrotta, mengaku heran melihat timnya lebih mudah meraih kemenangan di kandang lawan ketimbang di kandang sendiri selama fase penyisihan grup Liga Champions musim ini. Ia pun optimistis Milan akan lolos ke fase knock out karena duel terakhir akan berlangsung di kandang FC Zurich.

AC Milan sudah melewati lima dari enam pertandingan fase Grup C. Dari lima laga itu, Milan tiga kali melakoni laga kandang. Hasilnya, Milan tercatat sekali kalah dan dua kali seri. Hasil itu berbeda jauh dari dua laga tandang, di mana mereka membukukan kemenangan 100 persen.

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

Akumulasi hasil tersebut menempatkan Milan di posisi kedua klasemen Grup C dengan delapan poin. Milan unggul satu angka dari Olympique Marseille di tempat ketiga dan kalah dua angka Real Madrid di tempat pertama.

Dengan satu laga tersisa, selain FC Zurich yang menduduki posisi keempat (dasar klasemen) dengan tiga poin, semua tim di Grup C berpeluang lolos ke fase knock out. Dengan keadaan tersebut, Milan wajib menuai tiga angka saat melawan Zurich di matchday keenam, 8 Desember mendatang.

Zambrotta tidak lupa, Zurich pernah tampil perkasa saat menundukkan Milan 1-0 di San Siro pada matchday kedua, 30 September silam. Namun, mengingat Milan akan berstatus tim tamu pada matchday keenam nanti, ia yakin Milan akan menang dan melaju ke 16 besar.

"Aku tak mengerti alasan di balik pertemuan kami di San Siro. Namun, juga benar bahwa kami seharusnya mendapatkan sukses (manang) ketimbang kalah. Kami akan lolos di Swiss (kandang Zurich)," tandas Zambrotta. (FBI)

Ada banyak untuk mengerti tentang berita terbaru. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks