Sunday, November 15, 2009

LIGA CHAMPIONS : Fabregas Tak Mau Takabur

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita terbaru. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita terbaru, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

ARSENAL, KOMPAS.com " Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, mengaku puas menyusul kemenangan timnya 4-1 atas AZ Alkmaar dalam lanjutan Liga Champions Grup H, Rabu atau Kamis (5/11) dini hari WIB. Apalagi, Arsenal langsung lolos ke babak berikutnya. Namun, Fabregas tidak ingin takabur, apalagi kelewat yakin "The Gunners" pasti meraih trofi Liga Champions.   

Pada duel tersebut, Fabregas tampil impresif dengan mencetak dua gol. Kemenangan ini membuat "The Gunners" memuncaki klasemen Grup H dengan nilai 10.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan berita terbaru ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke berita terbaru.

Kemenangan ini melambungkan harapan publik Emirates. Mereka merasa yakin Arsenal bisa meraih trofi Liga Champions untuk pertama kalinya. Meskipun demikian, Fabregas meminta publik tak terlalu percaya diri atau malah sombong. Dia juga optimistis Arsenal bisa menggondol trofi, tetapi terlalu dini untuk mengatakan hal itu. Baginya yang penting mempertahankan konsistensi.

"Ini baru awal, kami belum menyelesaikannya dan harus menyelesaikannya hingga akhir," tegasnya.

"Menjadi sesuatu yang spesial ketika kami dapat memenangkan sesuatu," tambahnya.

Arsenal memang haus gelar Liga Champions. Sepanjang sejarah, mereka belum pernah merasakan gelar ini. Prestasi terbaik terakhir, runner-up pada musim 2005-2006. (SKY)

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks