Sunday, November 29, 2009

LIGA ITALIA : Udinese Sengasarakan Livorno

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita terbaru, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita terbaru.

UDINESE, KOMPAS.com - Udinese berhasil mengalahkan Livorno 2-0 dalam lanjutan Liga Serie-A di Stadion Friuli, Sabtu atau Minggu (29/11) dini hari WIB. Dengan kemenangan itu, Udinese naik dua peringkat dari  peringkat ke-14. Sementara, kekalahan membuat Livorno makin terjerembab ke zona degradasi.

Sejak wasit Maurizio Ciampi membuka laga, kedua tim langsung baku serang. Namun, Udinese lebih banyak mendominasi permainan. Meski bergitu, Udinese baru unggul pada menit ke-29 berkat gol yang dicetak penyerang andalannya, Antonio di Natale. Ia berhasil merobek gawang Livorno melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

Gol ini seakan menjadi "pil perangsang" untuk Di Natale dkk. Mereka terus mengancam gawang Livorno yang dikawal Alfonoso de Lucia. Alhasil, hanya dalam tempo sembilan menit, Udinese berhasil memperbesar keunggulan berkat gol yang diciptakan Antonio Floro Flores, setelah sukses menanduk umpan silang Lukovic.     

Memasuki babak kedua, Udinese tidak mengendorkan serangan. Dengan militan, mereka berusaha memperbesar keunggulan. Beberapa peluang pun tercipta. Pada menit ke-50, Di Natale nyaris memperbesar keunggulan setelah menerima umpan Kwadwo Asamoah. Sayang, tendangannya masih melebar. Delapan menit kemudian giliran Gokhan Inler yang mengancam gawang Lucia. Namun, Lucia mampu menangkap bola yang ditendangnya.

Sadar serangannya masih tumpul, Udinese berusaha memperbaiki koordinasi permainan. Namun, Livorno berhasil membangun pertahanan yang cukup kokoh. Mereka selalu berhasil memotog alur serangan yang dibangun tuan rumah. Alhasil, hingga laga berakhir, Udinese tidak mampu memperbesar keunggulan.

Susunan Pemain
Udinese:
Handanovic, Coda, Domizzi, Zapata, D'Agostino (Sammarco 86), Inler (Isla 74), Asamoah, Lukovic, Basta, Di Natale, Flores
Livorno: Lucia. Knezevic, Diniz, Perticone, Filippini (Marchini 86), Moro, Pieri (Vitale 45), Raimondi (Cellerino 55), Puklzetti, Lucarelli, Candreva

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita terbaru akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita terbaru dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks