Wednesday, November 11, 2009

LIGA CHAMPIONS : Rafa: Kami Butuh Keajaiban

Ketika Anda memikirkan berita terbaru, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita terbaru yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

LIVERPOOL, KOMPAS.com " Hasil seri yang diraih Liverpool saat melawan Olympique Lyonnais di Liga Champions membuat Rafa Benitez berharap keajaiban terjadi di kubu "The Reds". Liverpool sempat unggul 1-0 di menit 83 lewat gol Ryan Babel. Namun, sayangnya Lyon berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Lisandro Lopez di menit akhir.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita terbaru. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Memang belakangan ini hasil yang dicapai Liverpool tidak maksimal. Hal ini membuat sejumlah pihak bertanya-tanya mengenai posisi Rafa sebagai pelatih Liverpool. Akankah posisinya terancam? Dengan tegas berita itu disanggah Rafa setelah hasil mengecewakan melawan Olympique Lyonnais semalam.

"Saya rasa posisiku sebagai pelatih di sini tidak terancam. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan selanjutnya. Meski tak mudah, tapi kami harus optimistis bisa memenangkannya," lanjutnya.

œKami pernah merasakan keajaiban sebelumnya. Dan, kami percaya bahwa kali ini kami bisa melewati rintangan itu dan kembali merasakan keajaiban. Memang tak mudah. Tapi, tak ada yang mustahil. Kami akan berjuang terus sampai mencapai kemenangan di akhir musim ini. Tentunya masih ada kesempatan. Sayangnya, kami tak bisa berbicara banyak mengenai hasil pertandingan semalam. Tapi, marilah kita berharap keajaiban akan datang di kubu kami," harap pelatih asal Spanyol ini. (MIR)

Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita terbaru bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita terbaru, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks