Saturday, November 14, 2009

SPORT : Felipe Massa Tidak Khawatir Satu Tim Sama Alonso

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita terbaru jelas bukan pengecualian.

BRASIL, KOMPAS.com " Felipe Massa boleh dibilang pebalap F1 yang begitu istimewa. Bayangkan, kedatangan Fernando Alonso memperkuat Ferrari musim balap 2010 membuat pebalap asal Sao Paulo, Brasil, itu telah ditemani tiga juara dunia F1. Lalu, bersama mantan pebalap Renault, Massa mengaku tidak khawatir.

Sejak mendarat di markas Ferrari pada 2006 di Maranello, Massa satu tim dengan Michael Schumacher, meski statusnya sebagai pebalap kedua. Ditinggal Schumi (julukan Schumacher), pebalap kelahiran 25 April 1981 itu satu akhirnya tim sama juara dunia 2007, Kimi Raikkonen. Kepergian pebalap Finlandia itu"yang sampai kini belum jelas bergabung dengan tim mana"Massa ditemani mantan juara dunia 2004 dan 2005, Alonso.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

Berbicara pada radio Jovem Pam di Brasil, Massa mengatakan bahwa siapa pun yang datang ke Ferrari merupakan pebalap yang hebat dan mereka (Ferrari) selalu punya satu pebalap yang terbaik. "Saya akan melakukan sebisa saya untuk menang," ujarnya.

Perihal kehadiran pebalap Spanyol, Alonson, "Saya sama sekali tidak khawatir dan menganggap hal itu bagaikan seorang Schumacher yang dilayani sebagai orang nomor satu," ungkapnya, meski diakui bahwa Alonso adalah pebalap hebat dan salah satu pebalap terbaik di F1 saat ini.

Untuk musim balap 2010, ia menargetkan harus bisa menang. "Saya akan berjuang untuk bisa meraih kemenangan (juara dunia)," ungkapnya.


SBT
Sumber : worldcarfans
Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks