Sunday, November 29, 2009

LIGA CHAMPIONS : Meski Kalah, Fergie Tetap Memuji MU

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita terbaru dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Meskipun Manchester United kalah dari Besiktas di Liga Champions semalam, Sir Alex Ferguson tetap memuji permainan anak-anak asuhnya.

Bermain di hadapan publiknya sendiri di Old Trafford, MU harus menelan kekalahan dengan skor 1-0. Hasil buruk tersebut merupakan kekalahan kandang pertama kalinya di Liga Champions bagi MU sejak Februari 2005. Meskipun kalah, MU sudah dipastikan lolos ke fase berikutnya karena mereka masih memimpin di grup B dengan mengumpulkan 10 poin.

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

Jika MU ingin menjadi juara grup B, maka MU harus mengalahkan Wolfsburg di pertandingan Liga Champion selanjutnya.

Fergie memberikan penjelasan sekaligus membela anak asuhnya . "Pemain yang diturunkan berusia 18 dan 19 tahun. Lumrah saja jika mereka melakukan kesalahan yang biasanya tak dilakukan jika pemain itu sudah dewasa," ujar Fergie.

"Menurutku performa mereka cukup solid. Kami pun mampu menguasai permainan. Memang kami tak menang. Tapi ada pelajaran yang bisa kami petik dari pertandingan ini," lanjut sang pelatih. (GL)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai berita terbaru bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks