Thursday, November 12, 2009

Britney Spears: Tur untuk Fans, Bukan untuk Pers!

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita terbaru? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita terbaru.

SYDNEY, KOMPAS.com - Salah satu ikon pop dunia dari AS, Britney Spears (27), akhirnya menanggapi kontroversi yang menyebut bahwa ia melakukan lip-sync (pura-pura menyanyi dengan menggerak-gerakkan bibir mengikuti lagu yang diperdengarkan) dalam konser-konser "Circus"-nya di Australia.

Asal tahu saja, dalam konser "Circus" memang ada bagian yang disajikan secara live oleh Spears dan para penampil lain di panggung, tapi ada pula yang disuguhkan secara sebaliknya. Melalui sebuah pernyataan tertulis, Selasa lalu (10/11), Spears mengutarakan bahwa ada sorotan buruk media atas tur "Circus"-nya di Australia, termasuk yang menyebut bahwa dalam konser di Perth para penggemar Spears hanya mendengarkan tiga lagu lalu pergi.

"Saya dengar ada banyak kontroversi di media tentang pertunjukan saya," ujar sang bintang. "Sejumlah reporter telah mengatakan bahwa mereka menyukainya (pertunjukan itu) dan sejumlah lagi tidak. Saya datang ke Australia untuk para penggemar saya!" lanjutnya.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

Promotor tur "Circus" di Australia, Paul Dainty, sebelumnya telah mengatakan bahwa Spears sangat kecewa terhadap klaim mengenai para penonton yang meninggalkan konsernya. Dainty mencap klaim itu sebagai, "Kebohongan terbesar yang pernah saya dengar."

Sementara itu, tulis salah seorang staf Spears di situs-situs jejaring sosial Facebook dan Twitter, "Sayangnya, seorang jurnalis di Perth tidak menikmati pertunjukan kemarin malam (10/11). Syukurnya, 18.272 penggemar menontonnya."

Pihak Spears mengatakan, "Ribuan pesan positif," telah mengalir dari para penggemar yang mendukung konser-konser "Circus", yang merupakan tur utama Spears dalam lima tahun sesudah Spears mengalami serentet masalah pribadi.

Spears sedang menggelar 15 konser dalam rangka tur "Circus" di Australia. Ia main di Perth, Melbourne, Sydney, dan Brisbane. Tur dunia "Circus" dibuka di New Orleans Maret lalu.

Tur di Australia tersebut mengalami masalah bahkan sebelum dimulai. Pihak berwenang di Negara Bagian New South Wales mengusulkan agar pada tiket konser tersebut ditulis pernyataan penjelas, karena tak seluruh bagian dari setiap konser itu disajikan secara live. (AFP/ATI)

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks