Saturday, November 28, 2009

Beri Amunisi Angket Century

Imagine the next time you join a discussion about tech. When you start sharing the fascinating tech facts below, your friends will be absolutely amazed.

JAKARTA - Bak gayung bersambut, harapan para penggagas hak angket DPR mendapat dukungan dari mantan Presiden Abdurrahman Wahid akhirnya terkabul. Di hadapan para penggagas hak angket yang dimotori Bambang Susatyo (Fraksi Partai Golkar), Maruarar Sirait (Fraksi PDIP), dan Mohammad Misbakhun (Fraksi PKS), Gus Dur secara terang-terangan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap penggunaan hak angket untuk mengungkap skandal bailout Rp 6,7 triliun ke Bank Century. "Kita dukung habis-habisan," ujar Gus Dur saat menemui para penggagas hak angket itu di gedung PBNU, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11). Dari Fraksi PKB, Lili Wahid juga hadir dalam pertemuan tersebut.

So far, we've uncovered some interesting facts about tech. You may decide that the following information is even more interesting.

Gus Dur berpesan agar penggunaan hak angket digunakan sebagai mekanisme untuk menegakkan kedaulatan hukum di negeri ini. Gus Dur sangat berharap, para anggota DPR yang nantinya duduk di Panitia Angket bisa mengungkap kebenaran kasus ini.

"Mudah-mudahan kita bisa menemukan kebenaran," ujar Gus Dur. Gus Dur juga berpesan agar para anggota Panitia Angket nantinya bisa bersikap adil dalam melakukan penyelidikan. "Harus adil untuk semua," pesannya.

Para penggagas yang menamakan diri Tim 9 ini rencananya pada Senin pekan depan juga akan menemui mantan Wapres Jusuf Kalla, mantan Ketua MPR Amien Rais, mantan Presiden Megawati Soekarnoputri, mantan Ketum PP Muhammadiyah Syafii Maarif, Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, dan Gubernur DIY Sri Sultan HB X. Para tokoh itu  akan didatangi untuk tujuan yang sama. (sam/JPNN)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about tech. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks