Tuesday, November 3, 2009

Lea Simanjuntak Terinspirasi Kisah Cinta Nyokap-Bokap

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang berita terbaru menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari berita terbaru ahli.

PALEMBANG KOMPAS.com - Selain menyiapkan album Natal, penyanyi Lea Simanjuntak mengaku tengah menyiapkan album solo. "Tahun depan lah, moga albumnya kelar," kata adik kandung presenter Sophie Navita ditemui di sela persiapan konser Musicademia "Bagimu Pahlawan" 2009 di Hotel Aryaduta, Palembang, Selasa.

Diutarakan Lea, ada beberapa lagu yang telah disiapkan untuk album pop solonya nanti. Salah satunya, lagu berjudul "Arahkan Cintamu". "Lagu ini terinspirasi kisah cinta nyokap bokap gue. Sempat kepikiran, kayaknya seru deh gue bikin lagunya, secara bokap gue kan pelaut," ujarnya.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Di albumnya nanti, kata Lea, keterlibatannya akan sangat menonjol. Tak hanya menyanyi, ia juga menciptakan dan mengaransemen lagu. Untuk yang terakhir, ia dibantu Decky, music composer Tompi dan Ade, gitaris grup band Domino. "Aku ingin belajar. Kayaknya seru aja," ujarnya.

Ada dua lagu yang disiapkan Lea. Selain lagu "Arahkan Cintamu", ia juga menciptakan lagu berjudul  "Rock n' Roll Hero". Lagu ini, terangnya, menggambarkan hasratnya tentang sosok pria yang diidolakannya. "Di lagu ini, aku nyoba nyiptain karakter pria yang benar-benar aku impikan," ungkapnya.

Nah, kira-kira tipe pria macam apa yang diidam-idamkannya itu? "Aku suka pria yang Rock n' Roll gitu. Enggak suka pria yang lebih manis dari aku. Pokoknya tipe-tipe pria gondrong gitu. Rock n' Roll habis lah," jawab perempuan kelahiran Singapura, 7 Juli 1979 ini.

Disinggung soal keterlibatannya di ajang konser Musicademia bersama Twilite Orchestra di bawah komando Addie MS itu, Lea yang sudah dua kali terlibat di ajang yang sama, mengaku tersanjung. "Konser semacam ini justru mematangkan aku sebagai penyanyi. Tak semua penyanyi mendapatkan kesempatan ini," ujar Lea, yang dipercaya menyanyikan tiga repertoar, di antaranya "The Power of Dream" dan "Indonesia Raya".  (EH)
 

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita terbaru bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks