Sunday, November 8, 2009

HUMANIORA : LANGKAN

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

Muda  Creativity, Bangga Indonesia

Kompas MuDA akan menggelar MuDA Creativity 3rd Anniversary bertema Bangga Indonesia, Minggu (8/11). Acaranya adalah workshop fotografi dan workshop musik. Workshop fotografi oleh fotografer Kompas diadakan di Gedung Kompas Gramedia Lantai 7, Jalan Palmerah Barat 29-37, Jakarta, pukul 09.00-12.00. Workshop musik akan berlangsung pukul 12.30-15.00 di panggung utama Indonesia Book Fair, Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, dengan narasumber Aghi Narottama, Nubuzz Network & The Nunung cs. Bintang tamunya adalah penyanyi Sherina. Buat kamu pelajar SMP, SMA, dan mahasiswa, ini adalah kesempatan untuk menambah pengetahuan. Buat menjadi peserta workshop, caranya gampang, tinggal telepon Indra Firdaus (08999345351, YM: pedok_yana), Reyzi Ehditya (085780580590), atau Anissa Retno (08979559416, YM: annisaretno). Dengan biaya pendaftaran Rp 20.000, selain pengetahuan, kamu bakal dapat makanan, goodie bag, dan sertifikat. (DOE)

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Pentas Namarina Dance

Namarina Youth Dance menggelar 4th Season Performance, La Danse Magnifique atau Tarian yang Memesona di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jalan HR Rasuna Said Kav C 22, Jakarta, Jumat (6/11), pukul 19.30, dan Sabtu (7/11), pukul 16.00 dan 19.30 WIB. Kelompok ini akan menampilkan nomor-nomor garapan koreografer Sussi Anddri, Maya Tamara, dan Dinar Karina. Ditampilkan juga dua tarian pembuka dan penutup karya koreografer Agatha Pritania, Rialita Wijaya, & Viscaya Lois. Namarina Youth Dance merupakan lembaga tari semiprofessional yang diresmikan pada tahun 2006 bagi para penari muda berbakat. (*/iam)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks