Sunday, November 1, 2009

INTERNASIONAL : Ditembaki, Legenda Argentina Kritis

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Bek legendaris Argentina, Fernando Caceres (40), ditembak beberapa kali oleh kawanan pencuri yang hendak mencuri mobilnya. Menurut dokter yang menanganinya, Ridrigo Bau, kondisi Caceres sudah mendapatkan perawatan, namun masih kritis.

Bencana yang menimpa Caceres bermula ketika ia memergoki sejumlah orang yang sedang berusaha mencuri mobilnya. Menurut keterangan polisi, Caceres melakukan pendekatan persuasif untuk menghentikan aksi pencurian itu. Namun, gerombolan itu malah menembakinya beberapa kali. Salah satu peluru mengenai mata kanannya.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

"Ia menjalani CT scan yang menggambarkan parahnya cedera matanya. Dengan pertimbangan ilmu bedah syaraf, kami memutuskan melaksanakan operasi sesegera mungkin," ungkap Bau.

Caceres memulai karier sepak bola profesionalnya di Argentinos Junior pada 1986. Ia kemudian sempat bermain untuk sejumlah klub, termasuk Valencia dan Celta Vigo, sebelum akhirnya kembali ke Argentinos Juniors pada 2006 dan pensiun pada 2007.

Sementara itu, kariernya bersama tim nasional Argentina berlangsung pada periode 1992-1997. Selama periode itu, ia bermain sebanyak 24 kali dan mencetak satu gol. (AS)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai berita terbaru bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks