Wednesday, November 11, 2009

LIGA ITALIA : Cordoba Takut Milan Rebut Tahta Seri A

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

MILAN, KOMPAS.COM - Pemain Inter Milan, Ivan Cordoba, mengaku takut jika AC Milan merebut tahta mereka di Liga Italia Seri A, karena jarak mereka sekarang hanya selisih tujuh poin.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita terbaru ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Menurut Cordoba, satu-satunya pesaing yang pantas ditakuti "Nerazzurri" adalah "Rossoneri". Menurutnya, Milan sudah menunjukkan performa meningkat dibanding sebelumnya. Pantas saja ia merasa khawatir jika Milan bisa menyalip ke peringkat satu.

"Mereka (Milan) punya materi pemain yang bagus dan seorang Leonardo sebagai pelatih dengan punya banyak pengalaman. Kedua faktor itu sudah cukup menjadi syarat sebuah tim solid," jelas pemain asal Kolumbia tersebut dalam situs resmi Inter Milan.

"Yang penting adalah hasil akhir. Meski awalnya tim tersebut terseok-seok, tetapi akhirnya bisa bangkit, hasil akhirnya pasti akan sangat memuaskan," lanjut pemain belakang tersebut. (GL)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks