Saturday, November 7, 2009

LIGA ITALIA : Wah, dari Sponsor Saja Beckham Dapat Rp 157 Miliar

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

LONDON, KOMPAS.com " Citra David Beckham ternyata tak kunjung pudar. Meski sudah tua, dia masih menjadi model yang diminati banyak perusahaan. Faktanya, dalam semusim ini bersama LA Galaxy, dia punya pendapatan 10 juta pounds atau sekitar Rp 157 miliar dari sponsor pribadi.

Ini artinya, penghasilan pribadinya dari luar sepak bola tak berkurang dibandingkan saat masih membela Real Madrid. Bahkan, jika dibandingkan dengan penghasilan tahun lalu, maka tercatat ada sedikit kenaikan. Penghasilan Beckham dari perusahaannya, Footwork Productions, per 31 Desember 2008 mencapai 9,97 juta pounds (sekitar Rp 156 miliar).

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita terbaru. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Beckham pindah ke LA Galaxy pada Juli 2007. Dia langsung dikontrak selama lima tahun. Selain mendapat gaji besar, Beckham memiliki banyak penghasilan pribadi, baik dari sponsor maupun pencitraan lainnya.

Meski kontraknya dengan Gillette dan Pepsi tak diperbarui, dia masih memiliki kontrak dengan perusahaan-perusahaan lain. Selain akan memperbarui kontrak dengan Adidas, manajemen Beckham akan mencoba kerja sama dengan enam sponsor lain.

Kepindahan Beckham ke AC Milan sebagai pemain pinjaman diyakini akan menaikkan kembali bisnisnya, apalagi jika dia tetap dibawa Fabio Capello tampil di Piala Dunia 2010. (AP)

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari berita terbaru fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks