Saturday, November 7, 2009

LIGA ITALIA : Mutu Bisa Sembuh Lebih Cepat

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita terbaru, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita terbaru.

FLORENCE, KOMPAS.com " Striker Fiorentina, Adrian Mutu, sukses menjalani operasi lutut kanan. Dia bisa sembuh lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Cedera itu dialami Mutu saat timnya melawan Debrecen dalam lanjutan Liga Champions Grup E, Rabu (4/11). Pada pertandingan itu, Fiorentina menang 5-2.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Keabsenan Mutu sempat menimbulkan keresahan. Pemain asal Rumania itu dikabarkan harus istirahat hingga lebih dari sebulan. Dia sempat diramal baru bisa bermain lawan Atalanta pada 6 Desember.

Beruntung, proses operasi berjalan lancar. Dalam situs resminya, Fiorentina menyatakan, operasi yang telah dijalani Mutu berjalan dengan baik dan ia dapat kembali bermain lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. "Mutu akan kembali bertanding sekitar dua atau tiga minggu lagi," demikian keterangan dalam situs tersebut.

Mutu kemungkinan baru bisa bermain saat lawan Olympique Lyonnais pada 24 November, setelah proses pemulihan kesehatannya berjalan baik. (GL)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita terbaru. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks