Thursday, November 5, 2009

LIGA CHAMPIONS : Chiellini: Inter Cuma Beruntung

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita terbaru akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita terbaru.

TURIN, Kompas.com - Defender Juventus, Giorgio Chiellini, mengeluarkan komentar pedas soal kemenangan Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (4/11). Menurutnya, Inter sedang beruntung sehingga bisa menang.

Bertandang ke markas Dynamo Kyiv, posisi Inter sedang di ujung tanduk karena pasukan Jose Mourinho hanya meraih hasil imbang di tiga laga sebelumnya. Inter pun hampir kandas setelah Andriy Shevchenko menciptakan gol pada menit ke-21. Meskipun demikian, Inter akhirnya menjadi pemenangan berkat gol yang diciptakan Diego Milito dan Wesley Sneijder jelang peluit panjang berbunyi.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita terbaru. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Dari data statistik, Inter menguasai permainan sekitar 60 persen, melakukan 19 tendangan dengan delapan yang mengarah ke gawang. Bandingkan dengan Kyiv yang meskipun hanya menguasai 40 persen pertandingan, tetapi mereka melakukan percobaan tendangan sembilan kali, dan hanya satu yang mengarah.

Berangkat dari data tersebut, Chiellini melihat kemenangan Inter hanya sebuah keberuntungan. Dia memandang dua gol telat Inter adalah sebuah keberuntungan karena seharusnya Inter dapat menciptakan gol sejak menit-menit awal lantaran menguasai jalannya pertandingan.

"Aku pikir Inter pantas mendapatkannya (menang atas Dynamo), tapi mereka juga beruntung," kata Chiellini kepada Sky Sport Italia. (SKY) 

Sebagai pengetahuan Anda tentang berita terbaru terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana berita terbaru cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks