Thursday, November 5, 2009

LIGA JERMAN : Dipecundangi Gladbach, Hamburg Gagal ke Puncak

Ketika Anda memikirkan berita terbaru, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita terbaru yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

HAMBURG, KOMPAS.com - Hamburg SV gagal kembali bertahta di puncak klasemen Bundesliga 1, setelah dihantam Borussia Moenchengladbach 2-3 dalam pertandingan Sabtu (31/10). Kekalahan ini membuat mereka gagal mempertipis jarak dengan Bayer Leverkusen di puncak klasemen.   

Mendapat dukungan penuh di Stadion HSN Nordbank Arena, "The Rothosen" - julukan Hamburg - berambisi meraih poin penuh untuk mencuri tahta klasemen yang sementara dipegang Bayer Leverkusen.

Pasukan Bruno Labbadia tidak terlalu kesulitan untuk menaklukkan tamunya, Borussia Moenchengladbach. Pada menit ke-13, Hamburg unggul terlebih dahulu berkat gol yang diciptakan Piotr Trachowski. Gol bermula dari kerja sama antara Dennis Aogo dan Marcus Berg yang kemudian diteruskan kepada Jonathan Pitroipa yang berada di kotak penalti. Pitroipa kemudian memberikan umpan pendek kepada Piotr Trochowski. Tanpa berlama-lama, Trochowski meneruskannya dengan tendangan keras yang gagal diantisipasi Logan Bailly.

Gol tersebut justru memacu semangat Gladbach. Mereka melakukan serangan balasan dengan cepat. Pada menit ke-15, Juan Arango hampir mencetak gol balasan. Beruntung, Rost dapat memotongnya. Ancaman "Die Fohlen" - julukan Gladbach - tidak berhenti sampai di situ. Tobias Levels kembali mengancam gawang Rost. Namun, tendangan Levels masih melebar.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Meskipun demikian, Hamburg tidak tertekan. Mereka masih melancarkan agresi dari setiap lini. Ze Roberto dkk juga memeragakan permainan cepat. Pada menit ke-24, misalnya, Jerome Boateng melepaskan ancaman berbahaya ke gawang Bailly. Peluang bermula dari serangan yang disusun apik oleh Aogo Jarolim di tengah lapangan. Kemudian Jarolim mengirimkan umpan pendek kepada Boateng yang dteruskan dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Sayangnya, Bailly masih bisa menguasai bola.

Pada menit ke-35, Marcus Berg juga hampir menggandakan keunggulan. Namun tandukannya masih melayang di atas mistar. Dalam semangat menyerang, gawang Hamburg malah kebobolan. Marcos Reus berhasil menciptakan gol balasan pada menit ke-39, setelah ia memotong umpan Roberto Colautti.

Begitu peluit babak kedua berbunyi, "The Rothosen" langsung tampil mendesak. Dalam waktu singkat, Hamburg kembali unggul berkat tendangan bebas Ze Roberto pada menit ke-47 yang bersarang di pojok kanan gawang Bailly.

Gladbach terus melakukan perlawanan. Usaha tersebut berbuah gol pada menit ke-76. Gol penyeimbang tercipta melalui tandukan Dante, memotong tendangan pojok yang dilepaskan Arango. Enam menit kemudian, Gladbach malah ganti unggul 3-2 lewat gol Rob Friend yang memotong umpan Arango.

Tertinggal, Hamburg berusaha menyamakan kedudukan. Serangan bertubi-tubi dilakukan. Namun, hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap 3-2 untuk Borussia Moenchengladbach.

Susunan Pemain
Hamburg SV:
Rost, Mathijsen, Boateng (Arslan 84), Aogo, Demel, Ze Roberto, Jarolim, Elia, Trochowski (Jansen 76), Berg, Pitroipa (Pitroipa 85).

Borussia Moenchengladbach:
Bailly, Dante, Brouwers, Jaures, Levels, Marx (Rob Friend 73), Bradley, Arango, Reus, Bobadilla (Meeuwis 79), Colautti (Matmour 63)

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks