Thursday, November 5, 2009

LIGA JERMAN : Bayern Gagal Menang Lagi

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita terbaru. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

STUTTGART, KOMPAS.com " Bayern Muenchen gagal memetik kemenangan setelah ditahan VFB Stuttgart 0-0 dalam lanjutan Bundesliga 1 Jerman, Sabtu (31/10). Hasil ini membuat mereka melorot satu peringkat dari urutan empat ke urutan lima.

Pada awal babak pertama, Muenchen kelabakan dengan serangan bertubi-tubi yang dilakukan tuan rumah. Beruntung Joerg Butt perkasa di bawah mistar sehingga tidak satu pun gol bersarang di gawangnya.

Stuttgart mempunyai tiga peluang yang cukup matang untuk dikonversi menjadi gol. Namun, Butt dapat mementahkan semuanya.

Pada menit ke-3, misalnya, Christian Trasch mengancam gawang Butt. Kesempatan itu terjadi saat Traesch menerima umpan silang Thomas Hitzlperger dari sektor kiri. Setelah mampu menguasai bola, Traesch langsung melepaskan tendangan keras. Beruntung Butt dengan sigap menguasai bola.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

Ancaman tidak berhenti sampai di situ. Tiga menit kemudian, Julian Schierber mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Lagi-lagi Butt berhasil menjinakkannya. Satu menit kemudian, Butt juga mampu menguasai bola hasil tendangan Thomas Hitzlsperger.

Terus ditekan, pasukan Louis Van Gaal berusaha keluar. Mereka berusaha memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk menyerang.

Pada menit ke-11, Anatoliy Tymoschuk menciptakan peluang pertama untuk "The Bavarian". Namun, pelung tersebut gagal berbuah manis karena kiper Stuttgart, Jens Lehmann, berhasil menguasai bola. Lima menit kemudian, Tymoschuk kembali menebar ancaman. Peluang tercipta dari umpan tarik yang dilakukan Van Buyten. Sayangnya tendangan yang dilepaskan Tymoscuk masih bisa ditahan Lehman.

Selanjutnya, duel makin sengit karena kedua tim saling baku serang. Namun, sampai pertandingan berakhir, tak satu pun gol tercipta.

Susunan pemain:
VFB Stuttgart:
Lehmann, Delpierre, Tasci, Boka,  Osorio (Hilbert 14), Kuzmanovic, Hitzlsperger, Traesch (Gebhart 66), Marica (Pogrebnyak 80), Schieber, Hleb

Bayern Muenchen: Butt, Badstuder, Van Buyten (Demichelis 82), Van Bommel, Braafheid (Altintop 90) , Lahm, Schweinsteiger, Mueller, Tymoschuk, Gomez, Klose (Toni 67)

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks