Thursday, November 5, 2009

LIGA SPANYOL : Aguero Tolak Chelsea

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

MADRID, Kompas.com - Pernyerang Atletico Madrid, Sergio Aguero, tidak memungkiri tertarik dengan pinangan Chelsea. Meskipun demikian, Aguero menegaskan bahwa saat ini dia masih ingin membela "Los Rojiblancos".

Nama Aguero masuk dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa tranfer kedua Januari 2010. Atletico memang membutuhkan dana segar setelah terlilit utang sebesar 275 juta poundsterling (sekitar Rp 4,341 triliun). Rencananya, Aguero akan dilego ke Chelsea.

Chelsea memang sudah lama menginginkan penyerang asal Argentina ini. Pasalnya, "The Blues" sangat menggebu-gebu untuk mendapatkan Aguero sejak bursa transfer silam. Saat itu, Chelsea siap menggelontorkan dana sebesar 45 juta poundsterling (sekitar Rp 710,629 miliar) untuk memboyong Aguero ke Stamford Bridge.

Sialnya, tawaran itu ditolak mentah-mentah. Penyebabnya, tawaran Chelsea lebih kecil sepuluh juta poundsterling dibanding klausal buy-out Aguero.



Mendengar ini, Chelsea sudah pasang kuda-kuda untuk kembali melakukan usaha mendapatkan Aguero. Aguero mengakui sangat tersanjung dengan usaha keras yang dilakukan Chelsea.

"Sesuatu yang menggembirakan, orang-orang mengatakan aku bisa bermain di sebuah tim seperti Chelsea. Salah satu tim terbaik di dunia," akunya.

Meski tertarik, Aguero belum memikirkan untuk hijrah ke tim lain termasuk Chelsea. Aguero tegas menyatakan bahagia bersama Atletico. Dia masih ingin berjuang membangkitkan timnya setelah terseok-seok di Primera Division.

"Aku tahu bahwa orang-orang mengatakan mereka (Chelsea) menginginkanku selama musim panas lalu dan beberapa tim menginkanku, tetapi tidak pernah ada penawaran kepadaku dan aku bahagia di Atletico," ungkapnya.

"Aku suka itu (tertarik kepada Chelsea) dan itu membuatku bahagia. Tetapi aku pikir sama seperti sebelumnya, bahwa aku tidak ingin memikirkan soal tim lain. Aku ingin berjuang sampai akhir bersama Atletico," imbuhnya. (AS)

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks