Thursday, November 5, 2009

LIGA SPANYOL : Gawat, CR9 Absen Satu Bulan Lagi

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita terbaru. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita terbaru, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

MADRID, Kompas.com - Real Madrid harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapat servis dari pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, gelandang dengan sebutan CR9 ini harus menjalani operasi lanjutan di Belanda sehingga dia harus istirahat lebih lama lagi, bahkan mungkin sampai tahun baru.

Harian Spanyol, Marca, menyebutkan bahwa mantan pemain Manchester United tersebut masuk ke sebuah rumah sakit di Amsterdam sekitar pukul 14.55 waktu setempat. Dia akan menjalani serangkaian proses pemeriksaan, termasuk scan, di bawah pengawasan dokter spesialis pergelangan kaki, Dr Niek van Dijk.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita terbaru daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Sejauh ini belum ada konfirmasi secara menyeluruh tentang cedera yang menimpa Ronaldo. Tetapi bisa dipastikan, gelandang berusia 24 tahun ini harus beristirahat sekitar satu bulan untuk pemulihan cederanya.

Nah, jika harus dioperasi lagi, maka Ronaldo pasti butuh waktu yang lama untuk penyembuhan. Marca menyebutkan, gelandang asal Spanyol ini membutuhkan waktu dua sampai tiga bulan untuk pulih pasca-operasi.

Ronaldo mendapat cedera pergelangan kaki ketika tampil membela Portugal mengahadapi Hungaria dalam kualifikasai Piala Dunia 2010, 10 Oktober silam.

Dengan kondisi ini, maka situasi Madrid semakin gawat karenakekuatannya menurun. Pasalnya, tanpa Ronaldo performa "El Real" merosot. Buktinya, Madrid harus mengalami dua kelahan yang menyakitkan atas AC Milan di Liga Champions dan Alcorcon di Piala Raja. (MRC)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks